Pusat Harga Kaos Polos Di Jogja Murah Dengan Koleksi Kaos Polos Terlengkap

Dijogja banyak tempat yang menawarkan harga kaos jogja dan harga kaos polos di jogja untuk kebutuhan kaos sablon dan bordir. Selain untuk kebutuhan pembuatan kaos, kaos polos jogja ini juga digunakan untuk seragam maupun pakaian sehari – hari. Di kota yang terkenal dengan kulinernya ini menawarkan harga kaos jogja yang cukup terjangkau dan kompetitif bagi konsumennya. Harga kaos polos di jogja yang terjangkau dan murah membuat banyak konsumen tertarik untuk melakukan pemesanan. Konsumennya pun tidak hanya datang dari kota jogja saja, melainkan dari berbagai daerah di Indonesia. Dimana mereka sudah mengakui kualitas kaos polos yang ditawarkan bagus dan awet. Bagi konsumen tentu masih yang masih awam pasti akan nampak kebingungan dalam memilih kaos polos berkualitas. Pasalnya jika kita lihat sekilas kaos polos yang ditawarkan di berbagai tempat di jogja akan terlihat sama dan tidak ada bedanya.  Maka dari itu ada baiknya anda tahu ciri – ciri kaos polos berkualitas seperti apa.

Kenapa hal ini sangat penting untuk tahu kualitas kaos polos tersebut. Tentu saja hal ini sangat dianjurkan agar anda tidak mudah tergiur dengan harga kaos polos di jogja yang terlalu murah. Karena bisa jadi harga kaos jogja yang murah tidak selalu menjamin kualitas kaos polos itu bagus. Maka dari itu kualitas kaos polos bisa kita lihat pengunaan bahannya. Kaos polos berkualitas biasanya ditandai dengan pengunaan bahan yang bagus seperti bahan katun combed. Bahan katun combed yang bagus dan tidak terlalu tebal ini biasanya berukuran 30s. Sehingga jenis pakaian ini sangat cocok anda gunakan untuk pakaian sehari – hari.  Namun tidak sedikit para pengusaha menggunakan kaos polos ini sebagai dasar pembuatan kaos sablon dan bordir.  Kaos polos dengan menggunakan bahan ini sangat nyaman untuk anda gunakan. Karena memang bahan ini memiliki karakteristik bahan yang bagus. Yakni halus, lembut, adem, dan mudah menyerap keringat dengan baik.

Bahan kaos polos yang bagu dan nyaman inilah membuat penggemar kaos polos makin hari makin banyak jumlahnya. Bahkan bisa dibilang hampir semua kalangan sangat menyukai penggunaan kaos polos ini. Banyaknya tempat yang menawarkan harga kaos polos di jogja yang murah tentu membuat anda bingung memilihnya. Maka dari itu Amanah garment hadir dihadapan anda. Dimana kami menawarkan harga kaos jogja murah dengan harga terjangkau.  Di Amanah garment anda bisa membeli kaos polos dalam jumlah banyak maupun sedikit. Dengan kualitas bahan bagus sehingga adem dan mudah menyerap keringat dengan baik.  Jahitan kaos polos kuat dan rapih berstandar distro.

Di bawah ini ada daftar harga kaos jogja dewasa yang ada di Amanah garment:

Nama bahan Warna kain <100pcs Diatas 100 pcs
Soft cotton combed 30s Muda 42.000 Nego
Tua 44.000 Nego
Soft cotton carded Muda 37.000 Nego
Tua 39.000 Nego

 

Sedangkan untuk penambahan aksesorisnya;

Penambahan aksesoris Penambahan sablon
Manset bahan 2.000 Bordir 3.000 – 10.000 Super white 2.000 Super white +-2.000
Manset karet 2.000 Belahan bawah 2.000 Plastisol +-3-

7.000

Rubber bige size(full) 5.000
Reglan 2.000 +sablon standard u/polo 4.000 Foil +-3-

7.000

+warna sablon 500/warna
Saku 1.000 Pola/list samping 3.000 Foam +-2.000 +warna sablon ukuran A2 1000/warna
Kerah 5.000 Lengan panjang 5.000 – 7000

 

Konveksi Amanah garment  memiliki ukuran yang sangat lengkap yakni muali dari size S, M, L, XL, XXL, 3 XL hingga 4 XL. Kami memiliki beragam model dan pilihan warna kaos polos yang beragam tanpa adanya merek. Sehingga kaos polos kami siap untuk anda sablon maupun bordir. Dimana menggunakan bahan berkualitas dan jahitan rapih. Produk kaos polos kami bergaransi dan berlaku untuk bahan dan jahitan selama satu minggu, setelah barang diterima. Tertarik dengan harga kaos polos di jogja yang kami tawarkan, silakan lakukan pemesanan sekarang juga!

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini :

Marketing Jogja Kami

CS : 0878-4312-8792

Email

Order.agijogja@gmail.com

Dan Marketing Bandung

CS 1 : 0812-1484-4114

CS 2 : 0857-2127-7761

CS 3 : 0819-1044-9860

Email

amanahgarmentbandung@gmail.com