Konveksi Kaos Di Kulon Progo

Konveksi kaos di kulon progo | 087843128792 | merupakan tempat bikin kaos di kulon progo yang meliputi kaos promosi, kaos event, kaos perusahaan, kaos panitia, kaos komunitas, dan kaos partai termurah di kulon progo. Jika anda ingin membuat kaos percayakan pada kami.

Siapa yang tak pernah memakai kaos ? Kaos merupakan pakaian yang sangat nyaman untuk digunakan. Baik itu untuk gaya berbusana di rumah atau untuk gaya berbusana ketika jalan- jalan. Selain karena nyaman ketika digunakan, banyak orang memilih untuk menggunakan kaos karena desainnya yang unik dan menarik. Atau anda dapat memesan desain gambar secara khusus. Misalkan untuk pembuatan kaos couple atau kaos team.

Konveksi pembuatan kaos di Jogja akan  membantu anda dalam pembuatan kaos. Yang tentunya dengan hasil akhir  yang baik yang akan memuaskan anda sebagai konsumennya. Anda dapat menentukan desain kaos dan juga menentukan ukuran kaos yang akan dibuat di konveksi pembuatan kaos di Jogja. Kualitas kaos dari Amanah Garment pun sangatlah bagus. Tunggu apa lagi ? yuk segera buat kaos impian anda di Amanah Grament Jogja.

Hal hal yang harus anda perhatikan sebelum anda membuat kaos di pabrik kaos kulon progo :

Jenis material kaos

Ada dua jenis bahan antara lain kaos solop dan gildan. Kaos solop memiliki kriteria kaos yang lentur, warnanya tidak mudah luntur, dan juga tidak mudah mengkerut setelah berulang kali dicuci dan setrika. Jenis kaos solop juga memiliki warna yang mudah menyerap warna sablon sehingga mudah dipadukan dengan desain warna sablon apapun tanpa membuat kaos tampak kusam. Sedangkan kaos gildan memiliki kriteria lembut, menyerap keringat, dengan kualitas lebih tinggi diatas cotton combed.

Ukuran kaos

Pastika ukuran kaos sesuai dengan data list ukuran yang tertera. Seperti contoh ukuran S= 47×67 cm, M= 49×69 cm, L= 52×73, dan ukuran lainnya. Pastikan juga pola jahitan kaos tidak rusak khususnya bagian lekukan sehingga ukuran kaos tidak akan terlihat sempit atau kekecilan.

Harga kaos

Perbandingan harga tipis antara tempat satu dengan tempat lainnya, harus anda sesuaikan dengan kualitas bahan yang ditawarkan apakah sesuai dengah harga atau tidak. Akan lebih bagus lagi jika pabrik produksi kaos di Jogja yang anda tuju menawarkan sistem kerjasama sebagai pemasok kaos karena hal tersebut bisa membuat anda mendapat potongan khusus di saat tertentu sebagai member tetap.

Itulah beberapa tips sebelum anda ingin buat kaos di kulon progo dan wilayah jogja. Pastikan anda tidak menyesal dengan pilihan anda. Karena keputusan dapat direncanakan sebelumnya.

Regards,

Amanah Garment Jogja

PT AMANAH GARMENT JOGJA

(Konveksi Jogja – Konveksi Tempat Buat Bikin Kaos Jogja| Polo | Baju Korsa Kemeja PDH/PDL Himpunan Mahasiswa)

 

 

 

Martin

Wa/Sms/Telp : 08743128792

Email : Order.agijogja@gmail.com

 

Office : Jln. Piyungan Prambanan Km 3,5 Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta

Workshop : Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta (Barat Lapangan Sepakbola Bercak)