6 Rekomendasi Aplikasi Android Bikin Baju Kaos Desain Sendiri

bikin-baju-kaos

Bikin baju kaos desain sendiri bukan hal yang sulit dilakukan lagi. Kamu tidak perlu melakukan produksinya sendiri, karena sudah banyak jasa yang bisa dimanfaatkan. Yang perlu kamu lakukan yaitu membuat desain dengan sebaik mungkin.

Namun bagaimana jika kamu memiliki keinginan untuk bikin kaos dengan desain sendiri tapi tidak menggambar? Tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena saat ini banyak aplikasi yang dapat di instal pada Hp android untuk membuat desain kaos dengan hasil yang memuaskan. Bahkan beberapa diantaranya menyediakan fitur yang dapat membantu membuat desain ala-ala profesional.

Diera yang serba digital saat ini memang mempermudah kita untuk melakukan berbagai hal. Selain kamu dapat membuat desain menggunakan ponsel, kamu juga dapat mencari tempat untuk melakukan produksinya juga melalui ponsel. Caranya cukup dengan searching di Google dan hubungi kontak yang tersedia. Dengan begitu keinginan untuk memiliki kaos desain sendiri akan lebih mudah terpenuhi.

6 Rekomendasi Aplikasi Pada Android Untuk Bikin Baju Kaos Desain Sendiri

Bikin baju kaos desain sendiri memang memiliki beberapa keunggulan, salah satunya yaitu tidak akan memiliki kembaran. Sehingga akan lebih percaya diri ketika digunakan. Nah kini kamu bisa membuat desain kaos dimana dan kapan saja menggunakan ponsel. Berikut 6 aplikasi android yang dapat kamu coba, yaitu:

1. Canva

Aplikasi desain grafis ini sangat populer dikalangan desainer. Hal ini dibuktikan dari aplikasi canva yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali pada Google Playstore. Kamu dapat memanfaatkannya untuk membuat desain kaos. Cara dengan menulis “t-shirt” pada kolom pencarian. Kemudian nanti akan muncul berbagai fitur yang dapat  dimanfaatkan. Kamu bisa membuat desain dari awal atau bisa dengan menggunakan template yang sudah ada.

2. T-shirt Design

Aplikasi t-shirt design ini sangat membantu kamu yang ingin membuat kaos dengan desain sendiri. Hanya dalam hitungan menit kamu bisa membuat rancangan desain kaos dengan mudah.

Kamu dapat memanfaatkan berbagai fitur dengan berbagai fungsi. Mulai dari memberikan warna kaos dengan berbagai pilihan warna menarik. Kemudian terdapat pilihan stiker menarik. Lalu berbagai bentuk geometri dan banyak lagi.

3. DesainKita

Aplikasi andriod ketiga memang berasal dari Indonesia, kamu dapat melihatnya melalui nama aplikasi yang diberikan. Kamu dapat memanfaatkannya untuk membuat desain kaos sesuka hati. Selain itu juga dapat membuat desain kaos polo hingga jaket. Tentunya banyak tersedia fitur menarik yang akan memudahkan prosesnya.

4. OShirt

Aplikasi selanjutnya yaitu OShirt. Aplikasi ini dapat membantu kamu bikin baju kaos desain sendiri dengan hasil yang maksimal. Terdapat berbagai pilihan grafis foto, efek teks dan beragam template yang dapat dimanfaatkan untuk membuat desain semenarik mungkin.

5. T-shirt Design Maker

Salah satu pilihan aplikasi yang tepat selanjutnya yaitu T-shirt design maker. Aplikasi ini memberikan peluang untuk kamu yang ingin berbisnis kaos dengan desain sendiri. Didalamnya kamu dapat memilih tipe baju kaos yang bisa ditambahkan dengan teks yang unik atau beragam logo.

6. Fashion Design Flat Sketches

Aplikasi terakhir yaitu Fashion Design Flat Sketches merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat desain ala-ala profesional. Hal ini karena aplikasi memang dibuat untuk desainer, pembuat pola, illustrator atau bidang lain dalam dunia fashion.

Dengan adanya pola bawaan yang ada kamu dapat menggunakannya untuk bikin baju kaos desain sendiri. Tinggal memilih dan mengkombinasikannya. Bukan hanya kaos saja, tetapi kamu juga bisa mendesain gaun, celana, rok dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *