Tampil Casual Dengan Bikin Kaos Polo Shirt Bordir

Bagi anda yang ingin terlihat keren namun dengan gaya yang simpel solusi terbaik adalah dengan bikin kaos polo. Jenis kaos yang memiliki model berkerah ini dapat anda gunakan untuk berbagai acara semi formal, casual bahkan juga bisa untuk acara formal sekalipun. Hal itu tergantung dengan mix anda match kaos polo tersebut dengan bawahan yang sesuai dengan acara anda. Bikin polo shirt memang bisa menjadikan tampilan anda terkesan lebih rapi namun tetap terlihat keren. Hal ini dikarenakan terdapat kereh atau wangki yang terdapt pada kaos tersebut. bahan yang biasa digunakan untuk kaos polo pun juga berbeda dengan yang lainnya. biasanya bahan yang digunakan cenderung lebih tebal dan memiliki tekstur berbeda dai kaos kebanyakan. Maka tidak heran jika kaos polo biasanya tidak terlalu memilki desain yang banyak. kebanyakan jasa konveksi lebih memilih bikin kaos polo bordir untuk memperindah dan mempercantik tampilan kaos tersebut. kaos ini sangat cocok bagi anda yang menyukai tampilan santau namun ingin terkesan rapi. Jadi poloshirt ini bisa anda jadikan andalah untuk penampilan anda.

Kaos polo ini tidak hanya dapat digunakan untuk pria saja, melainkan juga bisa digunakan untuk wanita. Yang mana sudah banyak poloshirt untuk wanita dijual dimana mana. Seperti kebanyakan pakaian yang lainnya. dalam bikin kaos polo bordir juga tidak bisa asal asalan. Karena ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat bikin polo shirt. Bukan hanya masalah bahan, kualitas jahitan ataupun yang lainnya saja. Akan tatpi juga mengenai ukuran, warna kaos polo yang akan anda pilih. agar anda bisa memilih kaos polo yang tepat untuk tampilan anda. simak beberapa tips berikut ini mengenai bikin kaos polo yang tepat :

  • Dalam bikin kaos poloshirt pastikan anda memilih ukuran yang tepat sesuai dengan badan anda. hal tersebut anda lakukan agar sesuai dan pas ketika dikanakan. Yang perlu anda ketahui jika anda mengenakan kaos polo yang kebesaran tentu saja sangatlah tidak cocok. Justru akan terlihat lucu dan norak. Maka dari itu memilih ukuran yang pas sangatlah penting. Biasanya poloshirt tidak mempunyai lengan yang terlalu pendek dan tidak terlalu panjang. Bahkan kaos polo yang bagus.
  • Selain ukuran anda juga harus menyesuaikan warna poloshirt sesuai dengan selera anda. biasanya banyak orang yang lebih menyukai warna kaos polo yang polos tau netral. Karena dengan memilih kaos polo yang polos anda dapat memadupadankan dengan berbagai pakaian lainnya. selain itu anda juga harus memilih bahan yang tepat untuk bikin polo shirt. Biasanya kaos polo dibuat dengan bahan lacoste. Semakin tebal bahannya, maka semakin bagus pula kualitas dari kaos polo tersebut. dengan memilih bahan lacoste maka anda akan mendapatkan tingkat kenyamanan yang baik. karena bahan tersebut memiliki tekstur permukaan yang berpori besar dibandingkan dengan bahan kaos lainnya. hal inilah yang membuat kaos tersebut dapat menyerap keringat dengan baik. menggunakan bahan tersebut juga sangat cocok untuk anda yang ingin bikin kaos polo bordir.

Beberapa tips tersebut patut anda ketahui sebelum membuat kaos polo. Hindari desain yang terlalu banyak. karena hal tersebut akan membuat tampilan kaos polo anda terkesan norak. Maka dari itu jika anda ingin menambahkan bordir, anda bisa lakukan dengan menaruh tulisan atau gambar kecil pada bagian depan sebelah kiri ataupun bagian belakang saja. Hal itu tentu akan membuat kaos polo anda tampak lebih simpel dan keren. Terlebih jika anda mengenakannya dengan bawahan yang sesuai. Pastinya tampilan anda akan semakin sempurna dengan bikin kaos polo tersebut. semoga tips tersebut bermanfaat untuk anda. jika anda membutuhkan kaos polo dalam jumlah yang banyak. maka anda bisa mengunjungi jasa konveksi Amanah Garment. yang melayani berbagai pakaian berkualitas baik dengan harga terjangaku. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui :

Marketing bandung :

CS 1 HP & WA 081214844114

CS 2 HP & WA 085721277761

CS 3 HP & WA 081910449860

Marketing jogja :

CS 1 HP & WA 087843128792