Konveksi Kaos Polos Jogja Sering Menggunakan Jenis Jahitan Ini Untuk Produksi Kaos Polos

Konveksi kaos polos jogja sekarang ini memang sudah cukup mudah untuk didapatkan. Hal ini dikarenakan permintaan akan kaos polos ini cukup tinggi di kota jogja.  Apalagi seperti yang kita tahu kaos polos ini tidak hanya digunakan sebagai pakaian sehari – hari saja. Akan tetapi kaos polos ini juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Misalnya saja seragam atau juga bahan dasar untuk pembuatan kaos sablon dan kaos bordir.  Kaos polos ini sendiri menjadi trend di dunia fashion, dan hampir semua kalangan anak – anak, hingga orang dewasa menggunakan pakaian yang satu ini. Bahkan jika anda pintar dalam memadupadakan dengan jenis pakaian yang lain.  Kaos polos ini dapat membuat penampilan anda lebih menarik.  Pertama kali kaos polos hadir hanya dengan satu model saja dengan memiliki satu warna. Dimana model kaos polos yang pertama kali muncul adalah kaos oblong.  Dimana untuk model kaos oblong ini tidak memiliki kerah dan tidak memiliki kancing. Karena modelnya memiliki leher berbentuk huruf O dan berlengan pendek.  Model ini pun terkesan sangat sederhana dan bisa dipadudakan dengan pakaian lainnya.  Awal mulanya kaos polos ini muncul hanya digunakan oleh para tentara Amerika dan Inggris. Waktu itu kaos polos hanya digunakan sebagai pakaian dalam saja.

Konveksi Kaos Polos Jogja Yang Berkualitas Menggunakan Beberapa Jahitan Ini

Namun seiring berjalannya waktu, pakaian kaos polos ini mulai diproduksi oleh konveksi kaos polos jogja dalam jumlah banyak secara massal. Sehingga dapat digunakan oleh berbagai masyarakat dari semua kalangan. Tentu saja pakaian ini diproduksi secara massal karena memang pakaian ini sangat nyaman untuk digunakan.  Hal ini tentu saja tidak terlepas dari bahan yang digunakan untuk membuat kaos polos ini yang bagus. Dimana rata – rata kaos polos yang bagus, menggunakan jenis bahan katun combed. Dimana jenis bahan ini memang memiliki karakteristik yang bagus. Yakni jenis bahan yang mudah menyerap keringat dengan baik.  Selain itu berpori padat dan permukaan halus. Tentu saja hal ini dikarenakan kaos polos ini terbuat dari 100% bahan kapas.  Sehingga wajar jika dalam keadaan panas sekalipun tetap memberikan rasa nyaman.  Sekarang untuk mendapatkan kaos polos ini memang terbilang cukup mudah dilakukan. Hal ini dikarenakan hadirnya layanan konveksi kaos polos jogja ini. Dimana layanan konveksi kaos polos jogja ini mampu memenuhi kebutuhan kaos polos anda. Untuk melakukan pemesanan kaos polos di konveksi kaos polos jogja ini dapat anda lakukan dengan dua cara. Yakni pemesanan secara langsung maupun online. Sehingga untuk anda yang memang tidak memiliki waktu luang, bisa melakukan pemesanan secara online.

Pemesanan di konveksi kaos polos jogja secara online ini dapat anda akses selama 14 jam nonstop. Sehingga kapan pun dan dimana pun anda tetap bisa melakukan pemesanan. Bahkan jika anda tidak memiliki referensi mengenai konveksi kaos polos jogja ini anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mencari info ini di internet. Sebelum melakukan pemesanan ada baiknya anda tahu apa saja jahitan kaos yang sering dipakai oleh konveksi kaos polos jogja untuk produksi kaos nya. Berikut ulasannya:

  1. Jahitan rantai

Untuk model jahitan yang satu ini memang sering digunakan oleh konveksi kaos polos jogja untuk produksi kaos.  Dimana hasil dari jahitan ini menyerupai jahitan rantai.  Untuk jenis jahitan ini memang biasa dipakai pada jahitan pundak kiri, kanan dan belakang leher.  Biasanya jenis kaos yang memiliki jahitan rantai ini merupakan jenis pakaian kaos yang awet dan tahan lama.  Selain itu pada kaos ini terdapat kain yang dikenal bis.  Dimana fungsi kain ini untuk menutup jahitan obras pada pundak supaya lebih rapi.  Untuk jahitan bis ini sendiri adalah turunan dari jahitan rantai.

  1. Jahitan overdeck

Untuk model jahitan ini juga sering digunakan oleh konveksi kaos polos jogja dengan mesin overdeck yang berkecepatan tinggi.  jahitan overdeck ini untuk bawah kaos dan bagian bawah lengan.  Dengan cara melipat kain kaos kemudian ditapikan jahitannya dengan menggunakan mesin overdeck ini.  Untuk jahitan overdeck yang ada di konveksi kaos polos jogja ini pada permukaan atas berupa jahitan 2 benang. Dan sedangkan untuk bagian bawahnya dibuat seperti jahitan obras.  Konveksi menggunakan jahitan ini dengan 3 benang dan 2 jarum.  Tidak sedikit orang menyebut jahitan ini dengan jahitan kumis.  Dimana jahitan ini sudah dimodifikasi menggunakan 5 benang dan 3 jarum.

  1. Jahitan obras

Untuk jenis jahitan obras ini juga sering digunakan oleh konveksi kaos polos jogja untuk menggabungkan antara potongan kain pada bagian depan dan belakang.  Dengan menggunakan jahitan samping atas ke bawah.  Menggunakan jahitan obras ini, selain jahitan ini digunakan untuk menjahit.  Jahitan ini digunakan juga untuk menjahit pada bagian rib. Biasanya konveksi kaos polos jogja melakukan jahitan obras ini menggunakan mesin dengan 3 benang 4 benang dan 5 benang.

Setelah anda sudah tahu jenis jahitan yang digunakan oleh konveksi kaos polos jogja anda juga harus tahu apa saja mesin jahit yang digunakan:

  1. Mesin jahit mekanik atau manual

Untuk mesin jahit mekanik atau manual ini mampu menghasilkan jahitan rantai maupun jahitan zigzag. Bahkan mesin jahit ini juga mampu menjahit dengan jahitan dekoratif.

  1. Mesin jahit listrik

Untuk mesin jahit jenis ini system kerjanya adalah impulse listrik akan menembak jarum dan mengembalikannya kembali dengan gerakan mekanik yang mendorong kain saat di jahit. Gerakan mekanik ini sebagai pengganti push dan pull seperti yang terjadi pada mesin jahit manual. Sedangkan mesin jahit listrik ini memiliki produktivitas yang lebih tinggi.

  1. Mesin jahit komputer

Apabila dibandingkan dengan mesin jahit listrik, mesin jahit komputer adalah mesin jahit yang paling canggih dari semua jenis mesin jahit.  Dimana mesin jahit komputer ini juga digerakkan oleh listrik sebagaimana mesin jahit listrik.  Namun mesin jahit komputer ini memiliki mikroprosesor.

Konveksi Kaos Polos Jogja Berkualitas Bisa Anda Dapatkan Di Sini

Jika saat ini anda sedang mencari layanan konveksi kaos polos jogja yang berkualitas dan berpengalaman. Maka kami sarankan nada bekerja sama dengan Amanah Garment. Dimana layanan kami ini memang terkenal sebagai jasa konveksi kaos polos jogja yang berpengalaman. Dan Sudah berdiri selama 3 tahun lebih dalam bisnis ini. Sehingga dari segi kualitas, pelayanan dan pengalaman yang kami miliki ini tidak perlu diragukan lagi.  Makin banyak jumlah kaos polos yang anda pesan sudah pasti kami siap memberikan harga yang terjangkau. Selain itu dengan bekerja sama kepada kami. Selain kaos polos kami juga siap menerima pemesanan kaos sablon dan bordir. Untuk kapasitas jasa konveksi kaos polos jogja yang kami miliki ini besar, sehingga dapat menampung berapa pun jumlah kaos polos yang anda pesan. Untuk SDM yang kami miliki berpengalaman dengan penggunaan peralatan canggih. Sehingga di jamin proses pembuatan oleh konveksi kaos polos jogja kami ini cepat sesuai deadline.

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini :

Marketing Konveksi Jogja

CS 1: 0878-4312-8792

CS 2: 0819-1493-1199

Email : Order.agijogja@gmail.com

Dan Marketing Bandung Kami

CS 1 : 0812-1484-4114

CS 2 : 0857-2127-7761

CS 3 : 0819-1044-9860

Email : amanahgarmentbandung@gmail.com