Konveksi Kaos Distro Bandung Terkemuka

Konveksi kaos distro bandung adalah Amanah Garment. Amanah Garment yang ada di Bandung tentu saja tidak melulu menghasilkan kaos jenis distro akan tetapi juga kaos polo, kaos tim, kaos jersey dan kaos partai atau produk lainnya. Karena kaos yang diperlukan masyarakat sangat banyak jenisnya pula. Tidak sama antara satu dengan yang lainnya. Kaos yang ada di Amanah Garment tentunya bukan kaos yang abal-abal atau kaos ecek-ecek. Teapi karena di Bandung sendiri merupakan pusat dari kaos distro di seluruh Indonesia maka dalam artikel ini tentunya akan dikupas segala macam hal mengenai kaos distro. Banyak sekali bahan yang digunakan untuk membuat kaos distro. Berikut ini adalah bahannya :

  1. Cotton Combed 30s

Bahan ini dapat digunakan untuk membuat kaos distro. Cotton combed 30s adalah katun yang paling baik karena katuinnya yang sangat lembut dan lebih tipis dari katun yang lain-lainnya. Bahan ini jika dipakai untuk membuat kaos distro tentunya akan memberi rasa adem ke pemakai. Selain adem ketika di pakai bahan katun ini bisa menyerap keringat kalian. Apalagi jika kalian yang senang beraktivitas diluar ruangan. Akan tetapi bahan ini memiliki kekurangan yaitu tingkat ketipisannya itu. Jika bahan ini digunakan untuk membuat kaos dan kaos tersebut dipakai oleh seorang perempuan maka akan nge pas dan membuat bentuk tubuh perempuan yang kelihatan. Alangkah baiknya jika kaos distro yang menggunakan bahan ini dipakai oleh laki-laki. Karena akan sangat pantas sekali dan akan memberi kesan jantan. Tetapi jika perempuan menggunakan kaos berbahan ini lebih baik menggunakan dalaman agar tidak begitu terlihat.

  1. Cotton Combed 24s

Bahan ini bisa digunakan untuk membuat kaos distro atau kaos biasa yang lain.  Bahan ini memiliki kelebihan yaitu ketika kaos dipakai makan tidak akan terasa panas di kulit. Bahannya pun menyerap keringat. Tentunya sangat cocok untuk kalian yang senang beraktivitas atau yang lainnya. Tetapi bahan ini lebih tebal dari Cotton Combed 30s. Amanah garment sebagai konveksi kaos distro bandung memberikan pelayanan yang terbaik untuk keinginan kaos distro kalian.

  1. Cotton Combed 20s

Bahan ini memiliki teksture yang halus, lembut, tebal disbanding dengan cotton yang 30s dan 24s. Bahan ini paling umum untuk membuat kaos distro, kaos komunitas, kaos oblong, dan lain-lain. Bahkan bahan ini juga memiliki keunggulan yaitu bisa menyerap keringat dan terkesan mewah.

 

Biasanya konveksi kaos distro bandung akan membuat kaos distro dengan bahan tersebut diatas. Kalian bisa memilih diantara 3 bahan tersebut yang menurut kalian cocok. Ketahanan dan kualitas suatu kaos distro tidak bisa dilihat dari bahnnya saja akan tetapi dari cara perawatannya juga. Kalian tentunya tidak bisa sembarangan dalam memakainya. Selain perawatan yang baik tentunya kalian bisa juga memesan kaos distro dengan kualitas yang baik pula. Agar keawetannya tahan lebih lama.

Kalian bisa membuatnya sekarang juga di Amanah Garment. Desain kaosmu sekarang lalu berikan kepada Amanah Garment agar segera ditangani. Karena penampilan kalian tentunya akan lebih gaya dan trendy dengan menggunakan kaos distro buatan kalian sendiri. Dengan harga yang murah dan juga terjangkau. Percayakan semuanya kepada Amanah Garment sebagai konveksi kaos distro bandung.

Regards,

Amanah Garment Jogja

PT AMANAH GARMENT JOGJA

(Konveksi Jogja – Konveksi Tempat Buat Bikin Kaos Jogja| Polo | Baju Korsa Kemeja PDH/PDL Himpunan Mahasiswa)

 

 

 

Martin

Wa/Sms/Telp : 08743128792

Email : Order.agijogja@gmail.com

 

Office : Jln. Piyungan Prambanan Km 3,5 Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta

Workshop : Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta (Barat Lapangan Sepakbola Bercak)