Konveksi Jogja On Time, Kualitas Terjamin, Harga Mahasiswa

Konveksi Jogja On Time, Kualitas Terjamin, Harga Mahasiswa ?

konveksi jogja

Konveksi jogja. Konveksi merupakan salah satu tempat produksi kaos, polo, kemeja, topi, dan jaket yang paling banyak di gunakan oleh instansi maupun mahasiswa. Alasan konveksi jogja tersebut sangat diminati karena harga nya yang murah sehingga membuat masyarakat lebih memilih mengerjakan disini dari pada di penjahit konvensional pada umumnya.

Konveksi di kota yogyakarta, daerah istimewa yogyakarta jumlahnya juga semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal tersebut dikarenakan minat masyarakat untuk sandang merupakan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Salah satu konveksi yang mendapatkan predikat sebagai konveki jogja murah adalah amanah garment jogja. Berikut kami jelaskan kenapa kami bisa bertahan selama 4 tahun sebagai konveksi jogja murah :

  1. On Time Waktu Produksi

Waktu produksi merupakan salah satu indikator penting yang menjadi patokan konsumen dalam memilih konveksi di jogja. Oleh karena itu kami menerapkan sistem haram bagi seluruh pegawai membuat terlambat orderan konsumen. Setiap staff kami yang membuat terlambat hasil orderan konsumen akan kami berikan sangsi yang setimpal.

Kami dalam mengatur sistem produksi juga menggunakan sistem time schedule yang terupdate setiap hari. Jadi kontrol produksi di tempat kami sangatlah ketat. Jika ada kendala produksi langsung bisa terlihat dan tertangani.

  1. Kualitas Terjamin

Selain kontrol produksi, hal yang menjadi patokan adalah kualitas. Setiap barang yang keluar dari pabrik kami akan kami check sesuai dengan kebutuhan konsumen. Barang yang riject tidak kami keluarkan dari pabrik. Oleh karna itu kami mendapat predikat sebagai konveksi terbaik di jogja tahun 2016 hingga 2017.

Kualitas SDM yang kami gunakan juga merupakan SDM yang mumpuni di bidangnya. Skill yang digunakan harus benar benar baik agar tidak mengakibatkan hasil produksi menjadi berantakan.

  1. Harga Mahasiswa

Masalah harga, kami bisa di adu dengan semua konveksi yang ada di jogja. Kami memiliki harga paling murah di jogja karena setiap pekerjaan kami kerjakan di pabrik sendiri. Ongkos produksi yang tidak masuk akal mengakibatkan banyak konveksi di jogja yang belajar kepada kami. Itulah yang menyebabkan kami menjadi konveksi jogja murah.

Jika anda ingin produksi kaos, polo shirt , baju korsa kemeja pdh pdl himpunan mahasiswa, segera konsultasikan kepada kami untuk mendapatkan harga terbaik. Hubungi ke 087843128792 (Martin).