Inilah Jenis Kaos Konveksi Yang Harus Anda Miliki   

Konveksi

Jenis kaos pria konveksi ini apa saja? Jika memang anda ini hendak untuk membuka sebuah usaha kaos pria. Atau memang tidak hanya sekedar ini ingin tahu guna menambah style. Kaos ini sendiri adalah salah satu item fashion yang sudah cukup populer bukan. Selain karena memang nyaman digunakan. Selain itu simple juga tidak ribet. Untuk jenis kaos ini pun memiliki harga yang cukup terjangkau. Jika dibandingkan dengan atasan lainnya. Selain itu belum lagi, kaos ini lebih dikenal menjadi salah satu media berekspresi paling ideal. Terutama pada kaum muda bukan. Melalui kaos ini banyak sekali desain untuk berbagai ekspresi jika di tempel. Dengan kata lain di sablon. Karena banyak diminati oleh banyak orang.

5 Jenis Kaos Konveksi Yang Harus Anda Miliki

Hingga kini semakin meningkatnya peminat kaos untuk membeli kaos. Dimana anda di sini harus kritis memilih bahan kaos. Tujuannya ini selain mendapatkan desain sesuai selera. Untuk pembeli ini juga akan mendapatkan bahan yang berkualitas. Terutama bagi pembeli kaos. Dikarenakan hanya karena menyukai desain nya. Berikut ini jenis kaos konveksi yang harus anda miliki:

  1. Kaos polos O – neck

Seringkali untuk pria ini sendiri tergolong ke dalam salah satu makhluk yang memang cenderung tidak terlalu suka ramai. Terutama pada pakaian yang akan digunakan. Hal ini untuk membuat kaso polos ini sendiri menjadi kaos yang paling sering diminati ini saat ini. Meskipun untuk model kaos ini sendiri hanya berupa satu warna. Yakni tanpa ada corak atau tambahan yang lain. Akan tetapi di sini pria akan tetap suka menggunakannya.

  1. Kaos polos V – neck

Pada dasarnya kaos polos ini memiliki bahan dan motif yang cukup cenderung sama dengan kaos polos O – neck. Dimana perbedaan pada pakaian ini sendiri bisa dilihat di bentuk kerah saja. Model pakaian ini memiliki bentuk V dan bukan O seperti biasanya. Untuk jenis kaos ini pun akan sangat cocok untuk digunakan segala aktivitas. Baik digunakan pada saat di dalam ruangan atau di luar ruangan. Dikarenakan adanya pergerakan udara yang cukup sangat bebas.

  1. Kaos raglan

Untuk model kaos raglan ini sendiri. Memang terdiri dari dua warna yang cukup berbeda. Dimana sering kali memiliki perbedaan warna yang cukup kontras. Selain itu juga di bagian badan ini memiliki warna yang cukup berbeda. Terutama pada bagian lengan bukan. Untuk perbedaan ini warna ini sendiri dimulai dari jahitan yang diagonal dari bagian ketiak ke arah dekat dengan kerah kaos.

  1. Kaos bergaris

Trend kaos ini sendiri bergaris mulai dari kembali naik. Selain itu juga ada banyak digunakan oleh banyak pria Indonesia. Untuk jenis kaos ini sendiri memiliki motif yang horizontal maupun vertikal bukan. Sehingga ketebalan yang cukup berbeda ini tergantung pada produsen. Jika pakaian kaos lain ini sendiri memang cocok untuk dipadukan dengan outer.

  1. Kaos printing

Model kaos ini telah menjadi trend digital saat ini. Dimana memang banyak digemari oleh banyak orang. Terutama dalam membuat kaos khusus olahraga. Jika memang kaos raglan ini akan tetapi digunakan karena bisa membuat aneka motif jersey printing yang cukup menarik.

Selain 5 model kaos di atas. Anda bisa menggunakan model kaos distro. Dimana jenis kaos ini memiliki ciri khas banyaknya sablon. Serta gambar yang baik di bagian depan dan belakang. Sehingga dapat terlihat mencolok.