Inilah Ide Desain Menarik Untuk Cetak Baju Di Jasa Konveksi

Saat anda memiliki rencana untuk melakukan pemesanan baju di jasa konveksi. Tentu saja terdapat banyak hal yang harus anda pertimbangkan bukan. Baik itu model pakaian yang anda gunakan, desain, ukuran hingga bahan – bahan apa yang akan digunakan. Hal ini sangat penting agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi saat ini memang banyak sekali jasa konveksi yang menawarkan pemesanan custom. Sehingga memudahkan konsumen untuk membuat pakaian dengan desain sendiri. Sehingga mewujudkan pakaian seperti yang mereka inginkan pun semakin besar. Untuk pemesanan baju ini sendiri tidak hanya bisa anda lakukan secara langsung akan tetapi juga secara offline. Hadirnya pemesanan online ini pun memungkinkan konsumen yang berada di luar kota untuk melakukan pemesanan.

konveksi

5 Ide Desain Menarik Untuk Cetak Baju Di Jasa Konveksi

Pastikan anda untuk membayangkan jika anda memiliki 2 pilihan. Satu adalah baju dengan kualitas garment terbaik. Akan tetapi tidak ada detail desain di baju. Kedua adalah baju dengan kualitas garment sedang. Akan tetapi tetap dibarengi detail desain berupa gambar atau tulisan yang menarik dan warna – warni. Mungkin sebagian besar akan memiliki baju yang kedua. Hal ini pun menunjukkan jika desain ini sangat berpengaruh pada suatu produk. Dengan begitu dengan pakaian, oleh karena itu, jika memang anda berniat untuk mencetak baju di jasa konveksi. Pastikan untuk menggunakan desain yang menarik. Dengan desain yang eksklusif, maka anda pun bisa tampil trendi dengan baju yang sudah pasti berbeda dengan milik orang lain. Dan berikut ini ide desain yang dapat anda pergunakan diantaranya:

  1. Desain yang berhubungan dengan gaya hidup atau hobi

Sudah saatnya club memancing ini memiliki baju dengan desain sendiri. Itulah mengapa anda harus mendesain baju khusus dengan ide tulisan atau gambar. Dimana mampu merepresentasikan club mancing anda.

  1. Desain yang berhubungan dengan hewan peliharaan

Cetak baju di jasa konveksi dengan menggunakan hewan pemeliharaan.  Tentu saja hal ini adalah ide yang bagus untuk menunjukkan besarnya cinta anda. Untuk hewan peliharaan yang anda miliki. Selain itu, anda pun selalu melihat baju jika anda rindu pada hewan pemeliharaan anda.

  1. Desain yang berhubungan dengan lokasi dan perjalanan

Anda pasti sering melihat baju yang telah di desain sesuai dengan tempat wisata atau daerah tertentu.  Untuk menarik minat wisatawan sebagai souvenir. Jika anda pun juga bisa mengikuti konsep desain seperti ini. Maka mendesain baju dengan lokasi yang sarat sejarah ini di masa lalu anda.

  1. Desain yang berhubungan dengan kedekatan lelucon dan meme

Siapa diantara anda ini tidak tertarik dengan lelucon atau meme. Dimana tulisan atau gambar ini di bagian depan atau belakang baju. Dapat menjadi daya tarik serta menjadi bahan obrolan dengan orang baru. Terutama pada saat di perjalanan, oleh karenanya dapat memanfaatkan lelucon. Selain itu gambar lucu, meme, one liner dan sebagainya merupakan ide desain jempolan dll.

  1. Desain musiman

Untuk desain baju yang satu ini menarik dan dapat disesuaikan dengan hal – hal yang sedang viral saat ini.  Contohnya, sekarang ini yang sedang viral adalah virus corona. Maka tidak ada salahnya jika menggunakan desain ini.

Nah, itulah 5 desain baju yang dapat anda manfaatkan saat pemesanan baju di jasa konveksi. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi ide untuk desain baju anda.