Cetak Kaos Distro Keren

Cetak kaos distro sekarang sudah sangat banyak ditemukan di mana saja terutama di kota kota besar yang banyak penduduknya. Semakin banyaknya penduduk pasti akan semakin banyak kebutuhan pakaian yang harus dipenuhi oleh semua orang. Sebab pakaian merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, baik itu untuk menutup aurat ataupun untuk fashion semata. Salah satu pakaian yang saat ini dicari oleh kalangan muda yaitu kaos distro. Selain bahannya yang sudah pasti berkualitas, kaos ini juga sangat popular dikalangan anak muda. Kaos distro kebanyakan menggunakan bahan yang bagus dan sangat nyaman digunakanjuga desain daro kaos distro tidak akan sama dengan desain kaos dimanapun. Kaos distro juga dapat di baut menggunakan desain sendiri. Apabila anda khawatir kalau kaos distro anda akan disamai oleh orang lain. Apalagi kalau desainnya itu selalu mengikuti perkembangan jaman yang semakin kesini akan semakin maju. Kaos distro dengan harga yang murah juga sangat digemari oleh banyak orang tetapi dengan kata lain kaos tersebut dengan kualitas yang bagus.

Untuk mencetak kaos tersebut juga harus dipilih bahan cetakan yang bagus dan awet tidak mudah luntur. Untuk cetak kaos distro yang anda inginkan seperti penjelasan kami tadi dapat anda dapatkan di Amanah Garment. Selain sudah terkemuka amanah Garment juga sudah memiliki karyawan yang professional, alat yang digunakan untuk memproduksi kaos juga sudah modern dan tentunya sudah canggih. Kami juga akan memberikan tips bagaimana cara memelihara kaos distro agar lebih awet. Berikut ini tips dari kami :

  1. Tidak merendam kaos terlalu lama
  2. Tidak mencuci dengan mesin cuci
  3. Pisahkan kaos distro dengan pakaian yang lain
  4. Jangan mencuci menggunakan pemutih
  5. Jangan menggunakan sikat saat mencuci
  6. Saat sedang menyetrika jangan sampai menyetrika pada bagian sablon karena hal tersebut dapat merusak sablonan.
  7. Jemur dalam keadaan terbalik

Hal tersebut perlu anda ketahui supaya kaos distro yang anda cetak bisa lebih awet. Saat ini banyak remaja yang sangat menyukai kaos distro meskipun harganya lebih menonjol dari harga kaos – kaos lainnya. Banyak kelebihan dari kaos distro yaitu selain kualitas yang bagus, jahitan yang rapi kaos distro juga sangat bergam desainnya. Perbedaan dari cetak kaos distro di Amanah Garment dengan tempat percetakan lainnya adalah mutu yang kami berikan sangat bagus dan hasil sablonanya sangat rapi. Anda bisa memilih menggunakan desain sendiri ataupun dengan desain drai kami. Bahan yang kami berikan juga sangat berkualitas bagus, nyaman digunakan dan juga dapat menyerap keringat dengan baik. Teknik mengetahui kualitas kaos distro yang bagus yaitu :

  • Menggunakan tinta apakah sablonan tersebut apakah menggunakan tinta yang bagus dan awet atau tidak. Biasanya tinta yang digunakan adalah tinta jenis waterbase ( berbasis air ) atau menggunakan tinda jenis plastisol ( berbasis minyak )
  • Jahitan dari kaos distro juga sangat perlu diperhatikan sebab itu akan mempengaruhi kenyamanan dari pemakai kaos tersebut.
  • Bahan kaos distro yang bagus juga pelu. Bahan yang nyaman, dingin saat dipakai, mampu menyerap keringat dengan baik. Salah satu dari bahan kain yang nyaman saat dipakai adalah cooton combed yang semua orang pastinya sudah tau. Bahanya yang nyaman tersebut sangat di sukai oleh banyak orang.

Itulah beberapa tips dan trik bagaimana kualitas kaos distro yang bagus dan cara merawat kaos supaya tetap awet. Anda dapat memercayakan pada amanah Garment yang sudah berpengalaman dalam mencetak kaos distro ataupun membuat kaos – kaos lainnya. Amanah garment memberikan penawaran yang sangat terpercaya dan tentunya dapat memuaskan para pelanggan. Amanah garment juga memberikan garansi. Apabila anda ingin mengetahui lebih jelasnya tentang cetak kaos distro ataupun membuat kaos-kaos lainnya, anda dapat menghubungi kami di :

Marketing bandung:

CS 1 HP & WA 081214844114

CS 2 HP & WA 085721277761

CS 3 HP & WA 081910449860

 

Nomor marketing jogja:

HP & WA 087843128792