Inilah Warna Favorit Yang Cocok Untuk Hoodie Custom Konveksi Yang Bisa Anda Pilih Sesuai Kebutuhan

Konveksi saat ini tidak hanya mampu memproduksi beber apa pcs saja. Banyak sekali jasa konveksi yang mampu memproduksi dalam jumlah besar. Hal ini dikarenakan konveksi ini sudah mengalami kemajuan dan upgrade akan kapasitasnya. Jadi jangan heran jika makin banyak jasa konveksi yang mampu memproduksi pakaian dalam jumlah yang cukup banyak. Terkadang untuk beberapa orang merasa ini kesulitan saat harus menentukan warna pakaian yang cocok untuknya. Bahkan hal ini memang juga kerap terjadi saat hendak membeli hoodie custom di jasa konveksi. Sering kali kita merasa kebingungan harus menggunakan warna apa. Agar pakaian hoodie tersebut dapat membuat warna kulit terlihat lebih cerah. Apalagi di Indonesia memang ada beragam tipe warna kulit. Sehingga di sini kita harus pandai dalam memilih warna untuk hoodie desain yang tepat sesuai dengan tipe warna kulitnya.

Konveksi

3 Warna Favorit Yang Cocok Untuk Hoodie Custom Konveksi Yang Bisa Anda pilih Sesuai Kebutuhan

Hoodie ini sendiri memang menjadi pakaian yang cukup digandrungi oleh anak – anak muda. Karena memang modelnya ini pun kekinian dan cocok digunakan kapan saja. Selain itu, hoodie ini juga berfungsi sebagai salah satu penghangat tubuh. Maka dari itu, sudah sewajarnya jika memang anda di sini memilih hoodie yang tepat. Yakni mulai dari desain, warna hingga kualitas bahannya. Bagi anda yang memang memiliki rencana ingin bikin hoodie custom di konveksi. Berikut ini ada beberapa kumpulan warna favorit yang bisa menjadi pilihan untuk hoodie anda diantaranya:

  1. Cokelat

Seperti yang kita tahu, nyatanya warna cokelat ini menjadi warna yang cukup difavoritkan saat ini. Hal ini dikarenakan warna ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit putih atau sawo matang. Ada banyak tipe warna cokelat yang bisa anda pilih. Contohnya saja seperti cokelat tua, cokelat susu dll. Untuk pemilihan warna cokelat ini pun akan sangat cocok untuk desain hoodie yang sederhana.

  1. Biru atau navy

Pakaian hoodie custom ini dengan menggunakan warna biru. Sudah pasti akan sangat cocok bagi anda yang memang penuh energi dan bersemangat. Ada banyak pilihan warna biru yang dapat diaplikasikan pada hoodie anda. Yakni salah satunya menjadi favorit ini adalah navy. Untuk jenis hoodie warna ini pun cocok untuk semua tipe warna kulit. Terutama bagi anda yang memang memiliki warna kulit putih dan kuning langsat. Selain itu, untuk warna navy ini sendiri juga cocok digunakan kapan saja. Hal ini dikarenakan tengah menjadi trend yang tidak akan lengkang oleh waktu.

  1. Abu – abu

Untuk warna abu – abu ini memang bisa menjadi pilihan untuk anda. Hal ini dikarenakan abu – abu ini memang termasuk jenis warna yang netral. Dimana memang cocok untuk semua warna kulit dan tubuh. Hingga saat ini memang sudah banyak sekali tipe warna abu – abu yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.  Yakni mulai dari abu – abu muda, abu – abu monyet, hingga abu – abu tua. Sebagai salah satu jenis warna netral, maka abu – abu ini sama seperti kedua warna sebelumnya. Dimana dapat dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya.

Selain 3 warna di atas, anda juga bisa menggunakan warna hitam. Dimana warna ini memang bukan rahasia umum jika hitam ini menjadi warna favorit. Untuk berbagai jenis pakaian. Untuk warna netral yang satu ini sangat cocok jika diaplikasikan pada hoodie desain anda.