Konveksi Tempat Bikin Dan Buat Baju Pdl Pdl Di Jakarta

Bikin Baju Pdl, Konveksi Pdl Jakarta, Konveksi Pdh Jakarta, Konveksi Baju Pdh Di Jakarta

Pagi gan, selamat dating di website amanah garment. Apakah anda sedang mencari jasa bikin baju pdl ? konveksi pdl jakarta ? konveksi pdh Jakarta ? atau konveksi baju pdh di Jakarta ? Selamat anda berada di website yang tepat.

Kami adalah perusahaan amanah garment, perusahaan yang menangani pembuatan kaos, polo shirt, dan baju pdh pdl himpunan murah dan berkualitas. Kami sering menangani orderan dari dalam ataupun luar kota.

konveksi pdh Jakarta

Kami telah terlatih mengatasi order dari dalam maupaun luar Yogyakarta. Kami pun sudah bekerja bersama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors untuk mempermudah proses pengiriman barang. Banyak daerah pemasaran kami ada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Bandung, Surabaya, Bali, NTT, NTB, Maluku, Sulawesi, Sumatra, Kalimantan, Papua dan lain-lain, jadi janganlah kuwatirkan keyakinan anda untuk order atau pesan pada kami.

Untuk harga tidak udah khawatir, karena kami langsung dari pabrik sendiri tentu harga lebih murah dari yang lain. Berikut ini adalah harga korsa dari kami. Inilah daftar harga baju pdh pdl himpunan mahasiswa jogja.

DAFTAR HARGA BAJU KORSA PDH PDL HIMPUNAN MAHASISWA JAKARTA

  1. AMERICAN DRIL
  • SUPER ONE 80.000
  • USA DRILL 85.000
  1. JAPAN DRILL
  • NAMURA 90.000
  • NAGATA 95.000
  • HISOFY 105.000

 

Harga tersebut sudah termasuk 4 posisi bordir.

Jumlah diatas 50 pcs bisa nego

Lengan panjang + 5.000

Garansi jahitan dan produksi.

Kami juga menyediakan template desain dalam bentuk corel draw nya. Jika kalian menginginkan desain baju baju dalam bentuk corel bisa klik link dibawah ini ya.

 

TEMPLATE DESAIN BAJU KORSA PDH MAHASISWA CDR

 

Waktu produksi untuk bikin baju pdl tidaklah lama. Berikut adalah waktu produksi buat pdh di konveksi pdl jakarta.

DP 50%               : 28 Hari

DP 75%               : 21 Hari

Fullpayment        : 18 Hari

Amanah Garment Jogja, Konveksi spesialis pabrik tempat buat, bikin, produksi kaos, polo shirt, baju pdh pdl himpunan mahasiswa

 

Regards

Admin

Untuk info order bisa kesini :

Martin 087843128792

Order.agijogja@gmail.com

www.konveksidijogja.com