Konveksi Baju Pdh Di Makassar

Konveksi Baju Pdh Di Makassar

Hallo guys, selamat datang di website resmi amanah garment jogja. Apakah kamu sedang mencari konveksi baju pdh di makassar ? selamat karena anda berada di website yang tepat. Kami adalah konveksi baju pdh di makassar yang sudah berpengalaman dalam buat baju pdh pdl di jogja.

Kami memiliki 50 mesin dan 30 orang produksi yang siap membantu produksi baju pdh di makassar untuk anda. Kami sudah berpengalaman dari 2009 untuk menyuplai baju pdh di makassar.

baju pdh di makassar

Kami telah terlatih mengatasi order dari dalam maupaun luar Yogyakarta. Kami pun sudah bekerja bersama dengan beberapa expedisi cargo Port to Port atau Door to Doors untuk mempermudah proses pengiriman barang. Banyak daerah pemasaran kami ada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Bandung, Surabaya, Bali, NTT, NTB, Maluku, Sulawesi, Sumatra, Kalimantan, Papua dan lain-lain, jadi janganlah kuwatirkan keyakinan anda untuk order atau pesan pada kami.

Untuk harga tidak udah khawatir, karena kami langsung dari pabrik sendiri tentu harga lebih murah dari yang lain. Berikut ini adalah harga korsa dari kami. Inilah daftar harga baju pdh pdl himpunan mahasiswa jogja.

DAFTAR HARGA BAJU KORSA PDH PDL HIMPUNAN MAHASISWA MAKASSAR

Jumlah diatas 50 pcs bisa nego

Lengan panjang + 5.000

Garansi jahitan dan produksi.

Kami juga menyediakan template desain dalam bentuk corel draw nya. Jika kalian menginginkan desain baju baju dalam bentuk corel bisa klik link dibawah ini ya.

 

TEMPLATE DESAIN BAJU KORSA PDH MAHASISWA CDR

 

Waktu produksi untuk bikin baju pdl tidaklah lama. Berikut adalah waktu produksi buat pdh di konveksi pdl makassar.

DP 50%                 : 28 Hari

DP 75%                 : 21 Hari

Fullpayment          : 18 Hari

Amanah Garment Jogja, Konveksi spesialis pabrik tempat buat, bikin, produksi kaos, polo shirt, baju pdh pdl himpunan mahasiswa

 

Regards

Admin

Untuk info order bisa kesini :

Martin 087843128792

Order.agijogja@gmail.com

www.konveksidijogja.com