Konveksi Rompi Jogja

konveksi wearpack

Bicara soal konveksi Rompi Jogja ini memang sudah bukan hal yang asing lagi saat ini.  Hal ini dikarenakan jasa konveksi ini sudah sangat mudah untuk ditemukan saat ini.  Dimana anda dapat mencari layanan jasa konveksi Rompi Jogja ini baik secara langsung maupun secara online.  Tentu saja hal ini tidak terlepas dari beberapa faktor.  Misalnya saja semakin banyak permintaan akan produk pakaian rompi yang ada di jogja ini.  Untuk produk rompi ini sendiri adalah produk home industri buatan Amanah Garment.  Produk rompi ini memiliki banyak desain dan digunakan untuk berbagai kegiatan.  Di konveksi Rompi Jogja Amanah Garment untuk rompi yang paling banyak dipesan adalah rompi untuk kegiatan kerja di lapangan.  Sebut saja seperti rompi yang dikenakan oleh petugas PT. Kai atau perusahaan konstruksi.  Dimana untuk rompi yang digunakan ini merupakan jenis bahan anti air atau water proof.

konveksi Rompi Jogja

Berbagai jenis Rompi Produksi Konveksi Rompi Jogja

Produk rompi yang dipesan ini dapat memantulkan cahaya serta digunakan untuk identitas tertentu.  Seperti yang kita tahu rompi ini identik sebagai busana yang digunakan pada saat di diluar ruangan.  Sehingga anda tidak perlu heran jika pengguna rompi ini memang banyak datang dari para pekerja lapangan. Untuk jenis bahan yang digunakan biasanya dari bahan taslan, canvas, mikro, kain drill dll.  Untuk rompi dengan bahan tertentu ini biasanya akan disesuaikan dengan fungsinya.  Selain itu rompi yang dipergunakan untuk lapangan biasanya tidak akan panas.  Selain itu dapat memantulkan cahaya serta anti air.  Nah, rompi untuk kampus akan lebih simple dan formal.  Harga untuk pembuatan rompi di konveksi Rompi Jogja Amanah Garment ini sangat terjangkau.  Berikut ada beberapa model rompi yang di produksi oleh Amanah Garment diantaranya:

  1. Rompi lapangan

Untuk rompi yang satu ini biasanya digunakan oleh instansi, perusahaan, kampus dll yang bekerja di luar lapangan. Untuk desain rompi yang anda pesan dapat disesuaikan dengan kebutuhan lapangan.

  1. Rompi komunitas

Rompi komunitas tentu digunakan oleh komunitas, club atau perkumpulan tertentu untuk kepentingan komunitas dalam acara tertentu.

  1. Rompi karyawan

Dan sesuai dengan namanya rompi ini digunakan oleh karyawan di sebuah perusahaan atau industri untuk keperluan keseragaman.  Dengan bordir dan logo perusahaan dan desain menyesuaikan kebutuhan karyawan.

Nah, selain ketiga produk rompi di atas, kami masih ada jenis rompi lain yang kami produksi. Sehingga konsumen dapat melakukan pemesanan rompi ini sesuai kebutuhan.  Bahkan untuk desain rompi ini kami serahkan kepada konsumen. Begitu juga dengan pemilihan ukuran, bahan, dan model rompi tersebut. Jadi jangan ragu melakukan pemesanan di konveksi Rompi Jogja Amanah Garment dan dapatkan penawaran menariknya.

TESTIMONI KLIEN

HASIL PRODUKSI

Regards

Amanah Garment International

(Konveksi Jogja – Jasa Tempat Bikin Konveksi kaos jogja dan Kaos Polo Jogja Berkualitas)

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini :

Dan Marketing Jogja Kami

CS : 0878-4312-8792