Buat Baju Korsa Pdh Pdl Mahasiswa Di Jogja

Terima Buat, Bikin, Pesan Kemeja Korsa PDH PDL Mahasiswa di Jogja

 

baju korsa jogja

Selamat datang di Amanah Garment Jogja. Kami konveksi pembuatan baju korsa yang bisa membuat kemeja korsa jogja dengan berbagai macam model dan jenis bahan.  Untuk minimal pemesanan di tempat kami adalah 24 pcs dengan desain custom sesuai keinginan konsumen. Jika kamu belum memiliki desain kami siap memberikan pelayanan desain gratis.

Bahan korsa yang biasa kami gunakan adalah bahan drill kualitas nomer satu. Bahan tersebut kami ambil langsung dari suplier bahan jadi harga yang kami tawarkan paling muah sejogja. Berikut bahan korsa yang kami gunakan :

  1. American drill

baju pdh mahasiswa

Bahan ini memiliki permukaan lembut tapi tidak terlalu lembut. Kain jenis ini terbuat dari bahan cotton dan polyester. Contoh merk american drill yang kami gunakan adalah usa drill dan super one.

  1. Japan Drill
konveksi baju korsa pdh pdl di jogja
konveksi baju korsa pdh pdl di jogja

Kain ini merupakan kain yang paling populer untuk membuat baju pdl mahasiswa. Kain ini memiliki karakteristik lebih kuat dan tebal dibandingkan dengan kain lainnya. Kain ini memiliki komposisi katun leih banyak jadi lebih dingin. Contoh merk japan drill yang kami gunakan adalah Namura drill, Nagata drill, dan hisofy.

Itulah beberapa contoh bahan yang paling sering digunakan. Jika kamu ingin cari tempat buat korsa pdh pdl di jogja, langsung hubungi di 087843128792.

Amanah Garment Jogja

PT Amanah Garment

Jalan Piyungan-Prambanan km 3.5, Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta

(Barat lapangan sepak bola bercak)

https://PabrikKonveksiJogja.com

PIC julian 087843128792

PIN BBM 5C625ED5