Mengetahui Alamat Pabrik Konveksi Kaos Distro Bandung

Alamat konveksi kaos distro bandung yang terbagus adalah berada di jalan sd sekemandung no. 07, girimekar, cilengkrang, kabupaten bandung. Pabrik ini memiliki kualitas produksi yang sangat bagus. Berbagai macam kaos mulai dari kaos polo, kaos olah raga, kaos training, kaos partai sampai kaos promosi. Segala kebutuhan akan fashion anda bisa terpenuhi di amanah garment. Mengingat banyak sekali alamat pabrik kaos di internet yang tidak menunjukkan kelebihan dan kejelasan mengenai produk yang dihasilkan. Maka amanah garment hadir sebagai solusi untuk kebingungan anda. Amanah garment memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa dilihat untuk produksinya. Antara lain sebagai berikut :

  1. Sablon press kuat

Semua pakaian termasuk kaos, jaket, topi dan lain sebagainya di amanah garment dibuat dengan menggunakan teknik sablon press kuat. Hal ini bertujuan agar sablon yang dihasilkan menghasilkan warna yang sesuai, dan menghasilkan sablon yang jika dicuci pakaiannya berulang kali tidak gampang pecah karena sablonnya memiliki kelenturan yang kuat.

  1. Jahit stick rib

Semua pakaian yang dijahit di amanah gament menggunakan teknik jahit yang kuat sehingga pakaian yang dihasilkan tidak akan mudah robek.

  1. Setrika steam uap

Seluruh pakaian yang di produksi tentunya akan melewati proses penyetrikaan steam uap yang menghasilkan pakaian menjadi rapi.

  1. Quality unit control

Di amanah garment semua nya melewati quality unit control yang menyeleksi bagian-bagian pakaian yang pantas produksi, anda bisa langsung mengunjungi alamat konveksi kaos distro bandung.

  1. Garansi hasil produksi

Semua produk yang sudah selesai di produksi memiliki garansi produk. Yang apabila sampai ditangan konsumen lalu terdapat kecacatan maka pihak pemroduksi akan revisi ulang desain. Asalkan barang yang cacat di kirim ke alamat pabrik kaos amanah gament.

Ke lima hal tersebut bisa di bilang sebagian kelebihan kecil yang ada di amanah grament. Amanah garment memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan pabrik yang lain. Jika kalian tidak mengetahui alamat konveksi kaos distro bandung, kalian bisa mengunjungi alamat pabrik kaos amanah garment. Amanah garment juga memiliki cabang yang ada di jogja. Alamat pabrik kaos jogja amanah garment yaitu terletak di jalan piyungan prambanan km 3.5, bercak, jogotirto, berbah, sleman, yogyakarta. Tempat ini mudah di jangkau oleh pelanggan yang akan melakukan pemesanan.

Sebagai pabrik yang sudah di percaya oleh masyarakat, AMANAH GARMENT mau memberikan kemudahan untuk melakukan pemesanan untuk pelanggan terbaik Amanah Garment. Agar tercapainya keberhasilan target produksi dalam kurun waktu yang telah disepakati sebelumnya, maka Amanah Garment menawarkan perjanjian berupa penandatanganan invoice agreement dimana butir-butir kesepakatan kerjasama menjadi dasar kerjasama yang saling memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Langkah pemesanan di pabrik kaos bandung Amanah Garment telah Amanah Garment dilakukan secara sistematis sehingga konsumen tidak perlu bersusahpayah datang ke workshop / kantor hanya untuk mewujudkan ke mauan terbaiknya dalam mendapatkan produk fashion terkemuka.

Langkah yang bisa dilakukan adalah dengan cara online. Pelanggan bisa mengirimkan e-mail yang berisi produk yang akan di pesan serta desain produk ke amanahgarmentbandung@gmail.com. Setelah Amanah Garment mrngklarifikasi anda pun bisa langsung menransfernya langsung ke Amanah Garment. Mudah bukan? Anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke Alamat pabrik kaos.

ORDER SEKARANG :

  1. AMANAH GARMENT

Amanah Garment Bandung

Jl.SD Sekemandung No.07, Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung

Amanah Garment Jogja

Jalan Piyungan Prambanan km 3.5, Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta

amanahgarmentbandung@gmail.com

0857-212-777-61 / 0812 1484 4114 / 0819 1044 9860