Pabrik Kaos Polo Terbaik Di Jogja

Pabrik kaos polo merupakan tempat produksi mulai dari bahan baku hingga menjadi kaos polo sempurna. Satu pabrik terbaik di Jogja adalah AMANAH GARMENT JOGJA. Kami adalah cabang dari Amanah Garment Bandung yang merupakan pabrik konveksi terbaik di Bandung. Kami beralamatkan di Jalan Piyungan Prambanan km 3.5, Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Kami memiliki prinsip yang saling mengutungkan. Bagi kami kepuasan anda lebih penting dari profit perusahaan. Kami bekerja sesuai dengan apa yang anda perintahkan. Dan hanya produk sempurna yang kami berikan kepada anda.

Sebagai pabrik kaos polo terbaik di jogja kami memiliki perlayanan yang berbasis pada keinginan konsumen. Mulai dari bahan, warna, model hingga desain. Kami menyediakan semuanya untuk anda. Untuk bahan kami memiliki pilihan bahan terbaik, diantaranya lacoste, katun, polyester dan sebagainya. Anda bisa memilihnya sesuai selera dan kebutuhan. Selain bahan anda juga bebas menentukan warna. Kami memiliki 20 varian warna menarik untuk kaos polo. Anda bisa mengkombinasikan dengan desain terbaik, dan pastinya akan lebih menarik. Untuk desainnya kami menyediakan dua pilihan metode, yaitu sablon dan bordir. Keduanya sangat detail, rapi dan jelas. Semua ini bebas anda pilih sendiri. Disamping itu anda bisa nego harga dan juga waktu. Dengan jumlah pemesanan melebihi minimal, tentunya anda berhak menawar harga. Begitu juga dengan waktu, kami berjanji semua akan selesai dalam 14 hari saja. Namun jika anda memiliki deadline mepet bicarakan saja dengan kami diawal, kami siap bekerja ekspress apabila anda menginginkan.

Kami memiliki banyak keunggulan baik dari segi produk maupun pelayanan. Untuk produk kaos polo yang kami utamakan tidak hanya kualitas tetapi juga keunggulannya. Hal ini bertujuan mendapatkan kepuasan anda dan tentunya mengungguli produk tempat lain. Dan berikut ini beberapa keunggulan kami dari yang lain:

  • Sablon press kuat serta tahan lama
  • Plakat leher kotak rapi
  • Bordir computer detail rapi
  • Kancing tiga titik
  • Setrika steam uap dan spray pewangi
  • Finishing dan packing rapi
  • Quality uint control
  • Garansi

Sedangkan untuk pelayanan, kami keunggulan yang menjadikan anda harus memilih kami sebagai pabrik kaos polo andalan anda. Berikut beberpa keunggulan kami:

  • Pabrik sendiri dengan peralatan high speed, canggih dan lengkap
  • Hanya kami pabrik yang memeberikan garansi pada setiap pcsnya
  • Pelayanan dengan system design oriented
  • Kapasitas mencapai 50.000 pcs perbulan dengan kualitas distro
  • Satu-satunya pabrik yang menjamin penuh kualitas hasil produknya

Dari semua keunggulan diatas tidak lantas pengelaman kami terabaikan. Menjabat sebagai pabrik konveksi kaos polo terbaik kami pernah meraih penghargaan “As The Quality Product of The Year”. Pada ajang bergengsi yaitu INDONESIA BUSINESS AWARD WINNER 2015. Tidak berahir disitu saja, kami pun tidak luput dari sorotan media cetak seperti MAJALAH ALHIKMAH, TRIBUN NEWS, UKMJOGJA.COM dll.

Semua itu karena kualitas dan kerapian yang selalu kami jaga dan kami tingkatkan. Sehingga banyak pelanggan yang datang ketempat kami untuk memesan kaos polo. Dan mereka selalu kembali untuk memesan ketempat kami. Setiap customer kami yakin dan sudah membuktikan bahwa yang kami kerjakan lebih baik dari apa yang mereka bayangkan. Bekerja sama dengan kami anda bukan hanya mendapatkan barang sempurna tetapi juga keuntungan. Apabila anda tertarik untuk untung silakan anda menghubungi kami melalui kontak berikut ini. Dapatkan semua yang anda impikan dari pabrik kaos polo.

marketing bandung:

CS 1 HP & WA 081214844114

CS 2 HP & WA 085721277761

CS 3 HP & WA 081910449860

 

1 nomor marketing jogja:

HP & WA 087843128792

 

Atau kirimkan order anda ke email

Bandung: Amanahgarmentbandung@gmail.com

Atau pabrik jogja: Order.agijogja@gmail.com